Cara Order Qnc Jelly Gamat

Cara Order Qnc Jelly Gamat melalui SMS. Cara ini merupakan cara order paling gampang karena anda tinggal smskanf format pemesanan untuk obat herbla QNc jelly gamat. Setelah itu anda tinggal menunggu barang datang ke alamat tujuan anda. Dengan jasa pengiriman barang dari JNE barang di pastikan bisa sampai lebih cepat.

Berikut cara order qnc jelly gamat:

Ketik Kode Pemesanan JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800

 

Contoh untuk pemesanan 7 botol

JGB: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2459.8008
sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Obat QNC Jelly Gamat )
Tanpa Kode Pemesanan JGB pesanan tidak akan di proses
PERHATIAN!JGBadalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Setelah anda melakukan sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera konfirmasi sms anda dengan mengirimkan sms balasan dengan informasi total harga dan no rekening kami. Setelah anda setuju, maka kami akan segera kirim barangnya melalui JNE langsung ke alamat tujuan anda.

Keamanan pembelian qnc jelly gamat:

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Posted by: obattradisionalvarises77.mkes.info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *